Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia

Diposting oleh Unknown on Selasa, 19 Februari 2013

Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia sebuah gelar atau awards yang pantas di dapat oleh sebuah Bank yang tengah berkiprah dan banyak memberikan dorongan kepada segenap masyarakat indonesia dalam mewujudkan segala keinginan serta impian para nasabah. Bank Mandiri yang sudah ada sejak era 1998 itu kini memegang piala sebagai Bank Terbaik di negara Indonesia.

Negara Indonesia dengan jumlah penduduk di tahun 2010 tercatat lebih dari 237 juta (menurut Badan pusat statistik) yang tersebar di berbagai pulau serta propinsi dari sabang hingga merauke. Dari luas wilayah yang terbilang sangat luas itu, Bank Mandiri telah mampu membantu seluruh lapisan masyarakat dalam mengatur lalu lintas keuangan mereka. Pasalnya Bank Mandiri telah hadir di seluruh wilayah bahkan hingga ke pelosok negeri sekalipun untuk memberikan layanan terbaik di bidang perbankan.

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Jika kita lihat penghargaan demi penghargaan yang di terima Bank Mandiri, semuanya semata-mata berkat kesetiaan para nasabah yang tentunya adalah masyarakat yang telah mempercayakan transaksi keuangan kepada Bank Mandiri. Tanpa nasabah, mustahil bisa mencapai semua itu. Namun, didukung pula dengan adanya produk dan layanan dari Bank Mandiri untuk mereka saat menjalani rutinitas bisnis dimana berhubungan dengan industri bank.

Mendapat predikat Terbaik tentu membutuhkan kerja keras yang sungguh-sungguh. Dengan kata lain, tidak semudah membalikan telapak tangan. Dengan kerja sama team management yang solid, akhirnya di tahun 2012 lalu Bank Mandiri berhasil menjadi Bank Terbaik di Indonesia yang diterimanya saat digelar Euromoney Awards For Excellent 2012.

Sebenarnya bukan kali pertama penghargaan itu diterimanya, namun pada tahun 2004, 2008 dan 2009 juga mendapat penghargaan Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia dari majalah ekonomi dan keuangan Euromoney (berbasis di London). Sungguh pencapaian luar biasa yang belum tentu bisa di terima Bank lain di Indonesia.

Dengan adanya pengakuan dari kancah internasional ini, justru akan menambah semangat dalam mewujudkan keingianan Bank Mandiri agar dapat menjadi Bank paling utama di kawasan Asia Tenggara. Jika kita lihat dari kinerja pegawai dan produk unggulan pastinya Bank Mandiri akan mampu tetap menjadi Bank Terbaik di Indonesia, Asia Tenggara bahkan best bank dunia sekalipun.

Sebagai warga negara indonesia, kita wajib bersyukur karena salah satu perusahaan perbankan milik pemerintah itu berhasil membawa nama baik Bangsa. Mudah-mudahan Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia tetap menjadi the best bank dalam dunia perbankan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar