Kontes SEO Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Diposting oleh Unknown on Jumat, 15 Februari 2013

kontes SEO Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia, dalam rangka sebuah penghargaan yang diraih yaitu Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia, Bank Mandiri mengadakan ajang kontes SEO yang bisa diikuti oleh para blogger indonesia. Kontes ini berlangsung sejak 24 desember dan akan berakhir pada 25 februari 2013. Untuk pengumuman pemenang akan dilaksanakan 3 hari setelah tanggal penutupan yaitu 28 februari 2013.

Adapaun syarat-syarat yang perlu diperhatikan bagi setipa peserta dalam mengikuti kontes menulis berbasis search engine ini adalah sebagai berikut :
  1. Kontes SEO ini menggunakan tema konten "Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia"
  2. Mempergunakan bahasa indonesia yang baik dan dapat dipahami
  3. Terdiri dari minimal 500 kata
  4. Harus menyertakan kata Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia pada judul artikel
  5. Setiap entry halaman (sidebar/blogroll) wajib memiliki backlink ke http://www.bankmandiri.co.id dengan anchor teks "Bank Mandiri" dan harus DO FOLLOW
  6. Setiap artikel kontes yang diikutsertakan wajib memiliki keyword "Bank Mandiri" dan mengandung backlink ke http://www.bankmandiri.co.id
Adapaun hadiah yang akan diberikan bagi rekan blogger yang berhasil menduduki peringkat 1,2 dan 3 pada mesin pencari www.google.co.id adalah :
  • Juara I Mandiri tabungan @Rp.10.000.000
  • Juara II Mandiri tabungan @5.000.000
  • Juara III Mandiri tabungan @ 2.500.000
bagi anda yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang informasi kontes seo Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia ini, silahkan kunjungi website penyelenggara kontes SEO di http://seokontes.mandirisaja.com/.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar