Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

Diposting oleh Unknown on Jumat, 08 Maret 2013

Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 dapat dirasakan oleh para pecinta gadget pada seri W510 sebuah pc tablet keluaran terbaru Acer. Dalam pc tablet yang di desain lebih mengarah pada pc atau perangkat layar sentuh ini di bekali dengan operating system terbaru yakni windows 8. Tak heran jika kebanyakan pengguna merasa di manjakan oleh iconia pc tablet dengan windows 8.
iconia pc tablet dengan windows 8


Saat peluncuran pertama kalinya, acer seri w510 dipatok dengan harga pada kisaran 8 jutaan. Waaaah, harga tablet acer w510 memang terbilang cukup tinggi di banding gadget lainnya. Namun, sesuai dengan fitur dan spesifikasi yang dimiliki tablet acer seri ini.

Tablet yang di rancang menarik dengan teknologi canggih ini membawa pengguna pada pemanfaatan 2 gadget yang disatukan dalam satu perangkat yaitu Iconia Pc Tablet Dengan Windows 8 w510. Mengapa? karena jika anda menggunakan perangkat ini maka akan merasakan menggunakan tablet dan netbook sekaligus. Tampilan yang sudah barang tentu keren ber OS windows 8 dan juga bentuk yang dirancang bisa menggunakan keyboard docking yang akan merubah pc tablet ini menjadi layaknya sebuah mini netbook.

Siapa saja yang cocok menggunakan perangkat komputer jenis ini? Untuk anda yang berprofesi sebagai wartawan maupun blogger dan penggiat internet marketing, sangat cocok jika memilih acer iconia w510 saat bereksperimen dengan tablet bermerek acer ini.

Tidak usah ragu lagi dengan pc tablet dengan windows 8 ini, karena w 510 di hadirkan semata-mata untuk memberikan pengalaman baru yang lebih mengesankan serta menyenangkan.

{ 2 komentar... read them below or add one }

Sruntul : Portal Babad Banyumas mengatakan...

blogwalking, met kenal, thanks

Indo Telematika Education mengatakan...

blogwalking, met kenal bro, nice blog, thanks

Posting Komentar