Menulis untuk kontes seo sitti 2012

Diposting oleh Unknown on Rabu, 15 Agustus 2012

Menulis untuk kontes seo sitti - itulah yang saat ini dilakukan para master seo indonesia dalam ajang menulis berbasis search engine yang diadakan oleh SITTI.co.id sebagai perusahaan periklanan terbaik di Indonesia. Kontes SEO yang berlangsung sejak 3 mei 2012 ini akan berakhir pada tanggal 31 agustus 2012. Adapun keyword yang diperlombakan adalah "Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia" dengan total hadiah yang di berikan sebesar Rp. 18.000.000 . Angka yang cukup tinggi dan menggiurkan jika menang ketimbang harus bermain adsense yang jujur saya sama sekali tidak berbakat. Dalam kontes SEO pun saya pribadi tidak tahu trik maupun jurus untuk bisa tampil di page one. Blogger newbie yang hanya bisa menerka, mencontek serta meniru dari para master seo indonesia dan berharap menjadi winner. #Mimpi

Berbekal blog biasa (maksudnya gratisan) ini saya mencoba ikut meramaikan kontes seo yang padahal tanpa saya ikut pun sudah ramai dalam arti kehadiran blog ini tidak mempengaruhi konsentrasi para Master SEO yang juga tengah mengikuti kontes seo sitti 2012. hehe..

Bagi anda yang juga menulis untuk kontes seo sitti, tetap semangat dan terus tembak keyword Iklan internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia serta jangan dilupakan point tambahan bagi yang berhasil berada di Top rank dengan keyword "IKLAN".

{ 1 komentar... read them below or add one }

ZamrudBlog mengatakan...

wui muanteb bro..

Posting Komentar