Dimana Tempat Memasang Iklan di Internet

Diposting oleh Unknown on Selasa, 14 Agustus 2012

Dimana Memasang Iklan di Internet - untuk urusan promosi, tidak luput dari yang namanya Iklan. Terlebih jika anda memanfaatkan internet sebagai tempat untuk berpromosi. Sebagai contoh, penggunaan akun facebook anda untuk menawarkan sesuatu yang hendak anda jual juga termasuk berpromosi atau beriklan dalam kategori gratis. Apa saja sih, kategori Iklan yang ada di internet?

Iklan Gratis
Tidaklah susah bagi anda yang ingin memasang iklan secara cuma-cuma alias gratis. Tinggal lakukan searching di google search menggunakan keyword "Iklan Gratis", munculah situs-situs penyedia layanan iklan gratis. Kalaupun dari iklan gratis ini sebagai langkah promosi anda, saya sarankan untuk memasang iklan pada situs yang memiliki pengunjung banyak.Lihat statistik situs dari stat counter (jika ada) atau melalui alexa.com

Iklan Premium
Namanya juga premium, ya gak ada kata gratis lagi. Jika dilihat dari kefektifan iklan antara yang gratis dengan premiun, pasti akan lebih efektif iklan premium. Selain letak iklan yang mendapat ruang khusus pada tempat kita memasang iklan, hasil dari iklan yang kita pasang juga cukup efektif. Karena, Iklan premium biasanya terdapat di bagian kanan,bagian atas dan bagian situs lainnya yang bisa dilihat dari setiap halaman situs.

Iklan Pay Per Click
Jika kita lihat Iklan Premium yang biasanya kita membayar iklan untuk 1 kali dalam sebulan, artinya kontrak pemasangan iklan selama 1 bulan. Lain lagi dengan iklan pay per click, kita hanya membayar jika iklan kita di klik oleh pengunjung. Biasanya iklan seperti ini bisa kita dapatkan pada situs iklan yang bekerjasama dengan para pemilik situs atau blog dimana iklan kita akan terpasang disana.

Dari ketiga jenis iklan diatas, kira-kira mana yang paling cocok untuk anda? Kalau menurut saya, yang ketiga adalah yang paling bagus, tapi kita juga harus memilih situs mana yang ingin kita pilih. Sitti.co.id adalah satu-satunya iklan premium yang memberikan gratis iklan. Hanya dengan deposit yang cukup kecil, iklan anda akan langsung terpasang sekaligus anda akan mendapatkan voucher gratis pemasangan iklan dengan ribuan impressi. Segera promosikan bisnis anda di Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia. Sitti.co.id adalah jawaban dari dimana tempat memasanag iklan di internet.

{ 1 komentar... read them below or add one }

den imam mengatakan...

nice info gan

Posting Komentar