Tips SEO untuk pemula

Diposting oleh Unknown on Rabu, 09 Desember 2009

Tips SEO untuk pemula ternyata tertinggal di dalam postingan saya, belum membahas mengenai seo untuk pemula sudah membahas belajar seo, harusnya kan lebih afdol kalau urut dari seo untuk pemula baru berlanjut ke tahap selanjutnya. hahahaha... Mohon maaf ya? Karena saya yakin blogger Indonesia sudah sangat jago mengenai seo.

Sebenarnya tips seo untuk pemula ini saya buat simple saja para blogger pemila yang sedang ingin belajar seo seperti saya sendiri mudah mencerna dalam proses belajarnya, untuk tahap pemula teknik yang digunakan untuk SEO atau pengoptimalan di search engine adalah konten, bagaimana cara penulisan konten dan bagaimana untuk bisa menerapkan kata kunci dalam postingan. Pengin tahu kan, tips seo untuk selanjutnya?

Paling pertama dalam tips seo ini adalah title blog, itu sangat penting karena ketika title blog melenceng jauh dari isi blog maka teknik seo pun akan berkurang khasiatnya.
Yang kedua yaitu judul postingan, buatlah judul postingan tidak terlalu pendek dan juga tidak terlalu panjang, usahakan untuk menggunakan kata kunci yang ingin dioptimalkan. Misalnya anda ingin membahas mengenai berbagai macam tips seo untuk pemula, judul yang digunakan cukup simple itu saja.

Artikel yang dibahas sesuai dengan judul artikel, jangan terlalu banyak menerapkan kata kunci yang membuat bahasa atau konten jadi amburadul atau ngalor ngidul, dan jangan lupa tips SEO yang satu ini, yang memberikan tanda atau perbedaan antara kata kunci dan artikel lainnya, dengan di bold atau miring. oh iya, satu lagi.. setelah anda selesai menulis artikel jangan lupa untuk mencari backlink untuk memperkuat postingan anda itu.

Mungkin hanya ini tips SEO untuk pemula yang bisa saya berikan, mudah-mudahan bisa sedikit membantu untuk pemula-pemula yang sedang belajar , saya pesan apdate blog anda secara teratur dan jangan sampai anda melakukan copy paste.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar