Monetize Blog Dengan jualan Link

Diposting oleh Unknown on Rabu, 09 Desember 2009

Mungkin tidak asing lagi bagi anda bahwa monetize blog merupakan salah satu cara dari bisnis internet paling populer, salah satu monetize blog yaitu dengan jualan link. Bagaimana caranya untuk bisa monetize blog dengan jualan link? Cara yang paling instant adalah dengan cara anda harus membeli domain ber PR, kemudian anda bangun sebuah blog menggunakan nama domain tersebut, jangan lupa untuk linkbuilding untuk meningkatkan popularitas blog anda dan juga untuk mempetahankan PR blog anda tadi.

Setelah melakukan pembangunan blog dan linkbuilding perlahan tapi pasti blog anda sudah akan memiliki popularitas, dengan demikian anda bisa memulai monetize blog dengan jualan link, banyak sekali broker untuk jualan link,misal saja TLA, infolinks, ASK2link, Teliad dan masih banyak lagi yang lain, jika anda ingin mendapatkan hasil yang lumayan anda bisa mencoba menjual link secara langsung, tidak melaui broker.

Cara untuk monetize blog dengan jualan link secara langsung yaitu dengan ikut bergabung dalam forum-forum seperti DP atau adsense-id. Banyak kok di forum yang membutuhkan dan berani bayar link dengan harga yang cukup tinggi(tergantung blog juga). Jika anda tertarik untuk ikut monetize blog dengan jualan link ini dapat membantu anda dalam menjalani bisnis internet.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar