SEO untuk pemula

Diposting oleh Unknown on Rabu, 09 Desember 2009

Ramainya tembak-tembakan keyword tentang seo untuk pemula di google, menggugah saya untuk berbagi tips dengan blogger mania mengenai tips SEO untuk pemula. Berbagai macam tips seo mulai dari belajar seo sampai dengan belajar seo yang mudah.

Nah tips seo yang paling baik untuk para blogger yang mungkin baru memulai dalam dunia blogging adalah sebagai brikut :

1. Berikanlah judul artikelmu sesuai dengan kata kunci yang mau anda optimalkan. Contohnya saja saya ingin membuat kata kunci cara meningkatkan posisi alexa pada blog. Yah berarti berikan saja judul artikel seperti itu.

2. Buatlah konten atau isi artikel sesuai kemampuanmu. Jangan membajak, dan juga jangan mengcopy paste dari blog lain. Usahakan original atas dasar pemikiran anda sendiri.

3. Perbarui atau update artikelmu secara berkala atau rutin. Contoh saja cuma bisa 1 minggu sekali, berarti update lah setiap 1minggu sekali. Tapi yang paling bagus adalah update sehari sekali.

4. Berilah pembeda di setiap keyword atau kata kunci yang ada di artikelmu.
Entah itu dengan jalan mem-Bold, mmberi warna di tiap kata kunci yang mau di optimalkan dalam search engine.

5. Carilah Backlink entah itu dari iklan baris gratis, social media, sampai dengan cari blog lalu dipasang di blogroll.

Okey, nggak usah banyak bicara lagi dan banyak kata, selamat mencoba dengan tips seo untuk pemula. Tips seo diatas jauh lebih mudah dari pada harus kasih meta keyword(meta tags)

,atau dengan cara-cara yang lainnya. Selamat dicoba dan sukses selalu.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar