Cara mudah mengedit foto

Diposting oleh Unknown on Kamis, 10 Desember 2009



Beberapa waktu lampau, Blogger karawang memposting cara mengedit foto facebook, meskipun bikan hal yang baru bagi peselancar dunia maya namun bagi sebagian teman yang lain mungkin bermanfaat. Selain permintaan seorang teman facebook saya, maka berikut tentang cara mudah mengedit foto dengan banyak pose pilihan.

Fasilitas edit foto yang disediakan oleh situs photofunia, http://www.photofunia.com bisa klik disini, cukup memudahkan anda yang ingin bergaya dengan berbagai pose yang sudah disiapkan.

Persiapan sebelumnya tentu anda harus menyiapkan beberapa pilihan foto pribadi, besar ataupun kecil, close up atau hasil cropping, menghadap kanan atau kiri, lagi senyum atau cemberut, dsb. Setelah bahan siap maka selanjutnya silahkan anda otak-atik sepuasnya sesuai dengan keinginan anda.

Cara mengedit foto, setelah anda kunjungi situs tersebut maka anda langsung bisa memilih salah satu foto yang mau anda ganti dengan wajah anda. Selanjutnya anda klik browse untuk mencari file foto yang sudah anda simpan di komputer anda, tunggu beberapa saat, maka akan keluar foto anda dengan pose yang baru dan keren.

Selamat mencoba ..

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar