Lenterapoker.com Agen Poker dan Domino Online Terpercaya Indonesia

Diposting oleh Unknown on Jumat, 15 Januari 2016

Lenterapoker.com Agen Poker dan Domino Online Terpercaya Indonesia - sudah menjadi hal yang biasa ketika kita mendengar situs agen poker dan domino online yang ada di indonesia, namun Lenterapoker.com benar-benar luar biasa dan sungguh menakjubkan dengan promo-promo yang diberikan. Bayangkan saja, hanya dengan mengajak member untuk daftar dan main kemudian teman anda menang, maka anda berhak mendapatkan bonus Referal sebesar 15%.

Lenterapoker.com Agen Poker dan Domino Online Terpercaya Indonesia



Sebelum kita membahas lebih jauh mengenai Lenterapoker, tentunya anda perlu tahu juga apa sih lenterapoker.com? yah, sesuai dengan nama websitenya, lenterapoker adalah website Agen Poker yang menyediakan permainan poker online dan mengusung game Poker Uang Asli.Selain itu, Lenterapoker juga menjadi satu-satunya Agen Domino terpercaya di indonesia dimana anda bisa bermain Domino Online dan QQ Online. Sangat lengkap bukan, permainan yang ditawarkan?

Cara Bermain di LenteraPoker

Tidaklah sulit mendaftar menjadi member untuk dapat bermain ;

  1. Kunjungi website http://www.lenterapoker.com
  2. Klik tombol Daftar (berada di atas halaman)
  3. Anda akan di bawa ke jendala halaman baru, isi dan lengkapi form pendaftaran kemudian klik Register
  4. Setelah selesai, segera konfirmasikan pendaftaran anda ke Customer Service (Online 24 jam)
  5. Lakukan deposit minimal 20 ribu, dan anda siap untuk bermain
Bonus Member di Lenterapoker.com

Seperti yang sudah saya bahas pada awal artikel, bahwa anda akan memperoleh banyak keuntungan jika sudah terdaftar sebagai member.
  • Bonus referral, ini adalah bonus yang akan anda dapatkan ketika seorang teman atau siapa saja yang berhasil anda ajak untuk mendaftar melalui link referral anda. Mekanismenya adalah anda akan mendapatkan bonus sebesar 15% dari potongan meja 3% teman anda.
  • Bonus turnover, yakni bonus 3% dari total turnover anda selama 1 minggu dengan minimal turnover sebesar 1 juta. Perhitungan bonus akan di hitung setiap hari senin.
Dengan berbagai macam permainan dan keuntungan serta canggihnya system permainan yang dimiliki (100% player vs player tanpa robot) menjadikan Lenterapoker.com agen poker dan domino online terpercaya indonesia.

Lenterapoker.com
Phone        +85585411178
Wechat      lenterapoker
Skype        lenterapoker
YM            lenterapoker@yahoo.com
Facebook   fb.com/lenterapoker

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar