Pesan Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Diposting oleh Unknown on Senin, 24 Desember 2012

Seragam kerja kantor murah di surewi, jika anda memilih seragam kerja kantor murah di surewi, itu menjadi pilihan tepat. Mengapa? Disamping menyediakan bahan berkualitas, Surewi Wardrobe juga memasang tarif yang relatif murah. Inilah yang akan membuat Surewi Wardrobe menjadi satu-satunya perusahaan produksi uniform atau seragam kerja.

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

seragam kerja kantor murah di surewi

 

Ketika anda membaca keseluruhan paparan akan untungnya memesan seragam kerja kantor murah di surewi, satu hal yang pasti akan terjadi adalah melakukan order pembuatan seragam. Nah, jika memang benar adanya seperti itu, Bagaimana cara memesan seragam kerja kantor murah di surewi?
  • Surewi Wardrobe menyediakan dua pilihan, pembuatan seragam dengan sepenuhnya diserahkan pada wardrobe atau anda ingin membuat desain tersendiri. Jika memang desain sudah ada, maka anda tinggal mengirimkan contoh ke pihak surewi.Sebaliknya, kalaupun anda berkeinginan untuk meyerahkan seluruh pembuatan desain, silahkan kirim kriteria desain seperti apa ke surewiwardrobe@yahoo.com
  • Jenis bahan kain yang akan digunakan bisa kita pilih sesuka kita.
  • Setelah proses penawaran harga sudah disetujui, surewi wardrobe akan membuatkan 1pcs baju sebagai sample atas seragam yang akan anda buat.
  • Lakukan DP sebesar 50% dari total pemesanan dan proses pengerjaan orderan akan memakan waktu sekitar 3 minggu.
  • Setelah semua seragam selesai dibuat, barang akan dikirim langsung ke rumah anda (jabodetabek) dan melalui TIKI jika anda berada di luar jabodetabek.
Sangat lah mudah untuk memesan seragam kerja kantor murah di surewi. Selain itu, berbagai macam keuntungan juga akan didapat termasuk soal harga yang relatif lebih murah.
kontes seo surewi

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar