Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia

Diposting oleh Unknown on Senin, 19 November 2012

Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia, hampir setiap pelosok daerah dari desa sampai ke perkotaan pasti ada minimarket indomaret. Mengapa? Ini dikarenakan jumlah jaringan indomaret yang sudah banyak dan menyebar ke berbagai wilayah di seluruh jagat indonesia ini.Seperti di daerah banyumas, jawa tengah tempat saya dilahirkan juga sudah ada indomaret. Mau belanja kebutuhan sehari-hari pun kini tidak usah repot harus ke pasar yang hanya buka pada pagi hari.

Jika kita lihat jumlah transaksi belanja di indomaret, seperti yang diberitakan oleh pihak perusahaan PT Indomarco Prismatama bahwa jumlahnya mengalami kenaikan yang begitu signifikan. Hal ini mendorong perusahaan untuk lebih fokus lagi pada teknologi transaksi pembayaran yang saat ini pun sudah beredar yaitu

Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia

yang bisa diikuti oleh semua pelanggan terdaftar di Indomaret.

Kegunaan kartu indomaret bukan sekedar kartu, melainkan dapat dipakai untuk berbagai keperluan diluar belanja customer, diantaranya sebagai alat pembayaran tagihan telepon,listrik,tv langganan dan masih banyak lagi. Cara penggunaannya pun sangat mudah, tidak perlu gesek pada mesin EDC dan tanpa tanda tangan si pemegang kartu. Ayo, siapa yang belum memiliki kartu indomaret?segera daftar dan nikmati promo kartu member indomaret minimarket waralaba indonesia .

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar