Kerja Keras Adalah Energi Kita

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 12 Desember 2009


Seorang sahabat bertanya kepada saya, apa sih resep untuk dapat sukses didunia ini? Dan saya menjawab Kerja Keras adalah resepnya. Ketika kita tahu apa yang ingin kita lakukan, hal yang perlu kita lakukan adalah kerja keras untuk mencapai mimpi yang kita inginkan. Untuk mengimbangi Kerja keras kita, kita membutuhkan Energi. Untuk itu Kerja Keras Adalah Energi Kita. Sama halnya dengan kita yang selalu membutuhkan energi setiap hari dalam kehidupan kita sehari-hari. Pertamina sebuah perusahaan minyak dan gas bumi yang selalu dan senantiasa ada disekitar kita guna memenuhi kebutuhan sumber daya energi. Oleh karena itu slogan Kerja Keras Adalah Energi Kita harus terus kita tingkatkan.

Seperti yang kita ketahui PT. Pertamina merupakan satu-satunya perusahaan minyak terbesar di negara kita. Perusahaan yang senantiasa menjunjung tinggi nilai Kerja Keras Adalah Energi Kita tidak ada salahnya terus kita dukung sepenuhnya.

Kerja Keras Adalah Energi Kita

Tanpa kita sadari, sesuatu hal yang tidak pernah lepas dari kehidupan kita yaitu BBM (Bahan bakar minyak) yang merupakan produk dari pertamina. Coba anda bayangkan, jutaan orang di Indonesia mayoritas mempunyai kendaraan, dan pastinya semuanya sangat membutuhkan energi, terbukti Pertaminalah yang bisa memberikan solusi. Di Usianya yang kini masuk ke tahun yang ke-52, selalu saja terdapat perubahan dalam melayani segenap warga yang tentunya semakin tahun semakin baik. Sebagai sebuah harapan Kerja Keras Adalah Energi Kita menjadi tolak ukur untuk menjadi lebih baik kedepannya.


Apa yang telah pertamina berikan selama ini patut dan wajib kita syukuri. Selama 52 tahun ini telah membantu kita sehari-hari. Sebagai contoh program Pertamina Pasti pas yang sekarang ini sudah sangat bakrab ditelinga kita. Salah satu usaha sebagai perwujudan dari Kerja Keras Adalah Energi Kita mungkin bisa meyakinkan masyarakat untuk senantiasa percaya dengan apa yang Pertamina berikan selama 52 tahun ini.

Untuk itu, saya menghimbau kepada seluruh warga Indonesia untuk terus mendukung Visi Pertamina untuk menjadi Perusahaan Minyak Nasional Kelas Dunia dengan menjunjung tinggi Slogan Kerja Keras Adalah Energi Kita.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar