Editing oto Online sesi ke-2

Diposting oleh Unknown on Senin, 21 Desember 2009

Editing foto online sesi ke-2 merupakan lanjutan dari artikel saya mengenai Editing Foto Online . Kalau mungkin anda belum sempat membacanya, silahkan anda klik disini.

Bagi anda yang belum mengetahui situs-situs edit foto online, berikut akan saya sebutkan :
  • Picartia, Situs ini membuat foto-foto menjadi sebuah gambar mozaik yaitu membuat gambar dari potongan-potongan kecil kaca berwarna, batu dan material lainnya.
  • Hairmixer, Situs ini untuk mengganti model rambut selebriti yang lagi ngetrend. Siapa tahu anda ingin meniru model rambut selebriti favorit, nah sebelum ke salon tidak ada salahnya mencoba dulu pada situs ini.
  • Heritage, Situs ini untuk mencari kemiripan foto anda dengan selebriti-selebriti, apalagi kalau banyak teman-teman yang mengatakan bahwa anda mirip dengan seleb ini, coba saja.. apakah benar banyak kemiripan.
  • Festisite, Situs ini untuk menampilkan foto anda pada uang kertas, tersedia banyak template uang dari berbagai negara.
  • Wanted Poster, Situs ini untuk membuat poster wanted dengan gaya klasik western. Setelah masuk ke situs tersebut, klik wanted poster. Selain poster wanted, situs ini juga menyediakan tiga efek lain yang dapat digunakan.
Nah, itu dia beberapa situs Editing foto online. Tentunya masih banyak situs-situs lain yang bisa kita gunakan untuk mengedit foto kita secara online.
Selamat mencoba..

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar