Cara Upload Foto Di Profil Facebook

Diposting oleh Unknown on Kamis, 17 Desember 2009

Beberapa saat yang lalu saya telah menulis artikel tentang Cara membuat atau mendaftar facebook, pada tulisan tersebut berisi tentang cara awal dalam membuat atau mendaftar facebook. Pada postingan saya kali ini merupakan lanjutannya, yaitu cara upload foto di Facebook.

1.Yang pertama adalah anda harus login terlebih dahulu ke dalam account facebook anda. Jika kamu telah Login, arahkan pandanganmu ke bagian atas jendela facebook.com, carilah menu profil, lalu klik menu tersebut.

2. Setelah kamu melakukan klik pada profil, geser mouse pada pojok kanan gambar yang berada dibawah menu, nanti akan muncul satu menu yaitu Ganti foto. Lalu klik menu ganti foto tersebut.

3. Setelah kamu klik menu ganti foto, nati akan muncul sub menu. Lalu klik sub menu Unggah foto.

4. Setelah kamu klik menu unggah foto, nanti akan muncul jendela baru. klik menu Browse.

5. Setelah kamu klik menu browse, akan muncul jendela tempat kamu memilih gambar yang akan kamu upload dari komputer kamu. Pilhlah salah satu file foto kamu lalu klik Open, selesai..

Itulah sedikit panduan cara upload foto di profil facebook. Saya rasa panduan ini cukup mudah untuk dipahami, tapi jika masih ada yang kurang jelas, silahkan bertanya pada kolom komentar. Semoga saya bisa menjawab pertanyaan kamu...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar